Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Bumbu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Malam Ini 4 Grup Band Berlaga di Final Parade Musik PWI Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 14 Mei 2017 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Sebanyak empat grup band bakal berlaga di final Parade Musik PWI Pulang Pisau dan Sosialisasi Undang-Undang Pers yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau, di halaman GPU Handep Hapakat Jalan Panjung Tarung Pulang Pisau Minggu (14/5/2017). Empat grup band itu lolos setelah dilakukan penilaian oleh dewan juri.

Keempat grup band yang semuanya adalah para generasi muda di Pulang Pisau ini yakni, Sudden Band, Rasta D-lavesi, Calavista, dan Dawen Jawaw.

"Ini sudah kita serahkan ke panitia, dan dari 10 grup band yang tampil sebanyak 4 band akan berkompetisi di final malam ini," kata salah satu dewan juri, Agustriawan kepada Borneonews, Minggu (14/5/2017).

Di tempat yang sama, Ketua PWI Kabupaten Pulang Pisau Adi Waskito mengatakan pelaksanaan tersebut dalam rangka untuk memotivasi generasi muda di Kabupaten Pulang Pisau dalam mengembangkan bakatnya di bidang musik.

"Dalam hal ini melalui Pokja Seni dan Budaya PWI Pulang Pisau kegiatan ini kita gelar sekaligus menyosialisasikan kewenangan pers dalam aktifitasnya melalui sosialisasi Undang-Undang Pers," ujar Adi.

Adi mengatakan kegiatan ini sebagai wahana pertunjukan bakat sekaligus untuk mendorong para musisi-musisi Pulang Pisau untuk terus berkreasi, tidak hanya pada event kabupaten tetapi lebih luas lagi.

"Selain itu juga kita memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai Undang-Undang Pers serta antispasi terhadap berita-berita hoax yang sering muncul di dunia maya," katanya.(JAMES DONNY/B-8) 


TAGS:

Berita Terbaru