Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nunukan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PLN Akan Padamkan Jaringan Listrik Kota Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 14 Mei 2017 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' PLN Rayon Muara Teweh kembali akan melakukan pemadaman listrik di wilayah Kota Muara Teweh dan sekitarnya pada Selasa (16/5/2017). Manajer PLN Rayon Muara Teweh, Permono Gunawan mengatakan, pemadaman listrik akan dilakukan pada pukul 08.00 ' 12.00 WIB. 'waktu tersebut merupakan waktu estimasi pemadaman, apabila tidak terkendala, namun apabila selesai lebih cepat maka tidak akan sampai dari waktu yang telah ditentukan,' kata Permono kepada Borneonews melalui telepon selulernya, Minggu (14/5/2017).

Ia melanjutkan pihaknya telah melakukan sosialisai atau pemberiahuan terlebih dahulu kepada pemerintah daerah, instansi, organisasi dan tempat-tempat ibadah mengenai pemadaman listrik tersebut yang tercantum dalam surat nomor 0017/DIS.00.04/RMTW/2017.

Pemadaman tersebut dilakukan, sehubungan dengan adanya rencana pekerjaan pemeliharaan terpadu penyulang TWH-1 (jalur express) dari gardu induk Muara Teweh km 14 sampai kedalam kota serta perabasn pohon yang mendekati jaringan listrik dibeberapa titik tersebar.

'Demi menjaga keandalan suplai listrik serta keamanan petugas dalam bekerja, maka PLN rayon Muara Teweh akan melakukan pemadaman aliran listrik diseluruh wilayah kota Muara Teweh dan sekitarnya' jelasnya.(RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru