Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PMI Barsel Kirim Duta Ikuti Pelatihan Pertolongan Pertama

  • Oleh Uriutu
  • 14 Mei 2017 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) mengirim tiga orang duta untuk mengikuti pelatihan pertolongan pertama Regional II yang dilaksanakan di Palangkaraya pada tanggal 14-22 Mei 2017 mendatang. Ketiga duta PMI Barsel tersebut yakni, Muthahardi, Risnawati dan Nor Izatilhasanah. Ketiganya merupakan relawan PMI.

Hal itu disampaikan Sekretaris PMI Barsel, Andi M Noor kepada Borneonews, Minggu (14/5/2017). 'Pelatihan pertolongan pertama regional II ini sekaligus persiapan mengikuti temu relawan PMI tingkat nasional di Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat tahun 2018 mendatang,' kata Andi.

Ia berharap, ketiga duta PMI ini nantinya bisa mengikuti kegiatan pelatihan dengan baik. Artinya sanggup melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan rasa penuh tanggungjawab.

'Begitu juga halnya ilmu yang diperoleh dari pelatihan, nantinya bisa ditularkan kepada relawan PMI yang lain. Mengingat mereka ini nantinya akan jadi instruktur PMI terkait pertolongan pertama,' ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-8).

Berita Terbaru