Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toli-Toli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadin Harus Ciptakan Iklim Usaha yang Kondusif dan Profesional

  • Oleh Naco
  • 15 Mei 2017 - 10:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Musyawarah Kabupaten (Mukab) kamar dagang industri (Kadin) Kabupaten Kotawaringin Timur digelar Senin (15/5/2017) di Aquarius Beutique Hotel. "Mukab kali ini kita harapkan bisa membuat Kadin ke depan sebagai wadah berkumpulnya pengusaha agar saling menjunjung tinggi kebersamaan. Sehingga ke depan dapat membangun Kotim hebat dan berkah," kata Susilo, ketua panitia Mukab Kadin, dalam laporannya.

Selain itu juga, menurut Susilo, Kadin ke depan harus mampu menciptakan iklim usaha kondusif dan profesional menuju kabupaten hebat dan berkah sebagaimana visi dan misi daerah dan pemerintahan provinsi.

"Ke depan Kadin bisa bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah agar iklim ekonomi di Kotim bisa meningkat dan menjadi barometer bagi Kalteng," ucap Susilo.

Dalam acara pemilihan ketua baru hadir Ketua Kadin Kalteng Tugiyo Wiradmodjo, serta pengurus Kadin Kotim dan sejumlah pengusaha serta Wakil Bupati Kotim mewakili Pemerintah Daerah serta DPRD Kotim dalam pembukaan kegiatan tersebut. (NACO/B-2)

Berita Terbaru