Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Sakariyas Tinjau Pelaksanaan UN Tingkat SD

  • Oleh Abdul Gofur
  • 15 Mei 2017 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Bupati Katingan Sakariyas meninjau pelaksanaan ujian nasional (UN) tingkat sekolah dasar (SD) di Kota Kasongan dan sekitarnya, Senin (15/5/2017). Orang nomor dua di Katingan ini didampingi Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Ketenagakerjaan Dinas Pendidikan, Ramang.

Selain di SDN Negeri Kasongan Baru, Wabup Sakariyas juga meninjau pelaksanaan UN di SDN 2 Kasongan Baru, SDN 1 Kasongan Baru dan di SDN 1 Kelurahan Kasongan Lama.

Dari hasil kunjungannya ke sejumlah sekolah, Wakil Bupati Sakariyas mendapat laporan kepala sekolah jika ada siswa yang tidak ikut ujian nasional.

"Seperti di SDN 2 Kasongan Baru, dari jumlah siswa 21 orang murid, yang hadir dan ikut ujian sebanyak 19 siswa, sedangkan dua orang tidak hadir, karena satunya pindah sekolah dan satunya kena musibah kecelakaan," tutur Wakil Bupati Sakariyas.

Menurutnya, berdasarkan hasil pantauannya, tidak ada kendala berarti, dan secara umum UN berjalan dengan baik dan lancar. "Dari hasil pantauan kita tadi kalau ujian nasional tingkat SD di wilayah kita ini pada hari pertama UN berjalan lancar dan aman," kata Wabup Sakariyas. (ABDUL GOFUR/N).

Berita Terbaru