Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen Mura dengan Berkekuatan 330 Orang Siap Berlaga di Festival Isen Mulang

  • Oleh Supri Adi
  • 15 Mei 2017 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M Yoseph secara resmi melepas keberangkatan kontingen Kabupaten Murung Raya (Mura) untuk mengikuti Festival Budaya Isen Mulang ke Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Pelepasan itu dihadiri oleh beberapa perwakilan kontingen dari beberapa macam lomba dan dipimpin oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Mura sekaligus Ketua Kontingen Kabupaten Mura, Regita.

Dalam laporannya, saat kegiatan pelepasan yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Mura, Regita mengatakan jumlah kontingen Mura yang berangkat mencapai 330 orang dengan mengikuti seluruh cabang lomba.

"Jumlah tersebut juga meliputi atlet olahraga bulu tangkis serta bola voli untuk mengikuti Isen Mulang Cup. Pemberangkatan peserta sendiri dilakukan secara bertahap dan dimulai pada hari ini," ungkap Regita, Senin (15/5/2017).

Tidak hanya itu, Regita juga menyampaikan, target tahun ini Murung Raya berupaya mempertahankan gelar juara umum yang sudah delapan kali diperolehnya.(SUPRIADI/B-2)

Berita Terbaru