Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sabu Raijua Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Pansus DPRD Barito Utara Lakukan Kunjungan Kerja

  • Oleh Ramadani
  • 15 Mei 2017 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' DPRD Kabupaten Barito Utara telah membentuk tiga panitia khusus alias pansus sejak tahun lalu.

Kini Pansus Rencana Kerja Tata Ruang Wilayah Kabupaten (RTRWK), Pansus PT Antang Ganda Utama (AGU), dan Pansus Kelembagaan Adat Dayak kembali melakukan kunjungan kerja ke Jakarta dan Provinsi Kalimantan Timur.

Selama setahun berjalan, ketiga pansus ini telah mengadakan pertemuan atau rapat dengan pihak-pihak terkait di Muara Teweh. Termasuk pula melakukan konsultasi dan kunjungan kerja ke berbagai instansi di Palangka Raya dan Jakarta.

Pansus RTRWK dipimpin Purman Jaya (Komisi III/Fraksi Gerakan Keadilan Karya Bangsa), Pansus AGU dipimpin Dr Tajeri (Komisi III/Fraksi Gerakan Keadilan Karya Bangsa), dan Pansus Kelembagaan Adat Dayak dipimpin Asran (Komisi II/Gerakan Keadilan Karya Bangsa).

Selama setahun berjalan, Pansus belum mengeluarkan rekomendasi, karena masih harus melengkapi bahan-bahan, terutama dari mitra seperti kementerian-kementerian dan instansi vertikal lainnya.

Terkait itu, sejak 15-19 Mei 2017 pansus kembali melakukan kunjungan kerja ke Jakarta dan Kalimantan Timur. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru