Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Harapkan Murung Raya Kembali Juara Umum Festival Budaya Isen Mulang

  • Oleh Supri Adi
  • 15 Mei 2017 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph berharap Kontingen Mura kembali merebut gelar juara umum pada Festival Budaya Isen Mulang (FIBM) tahun ini yang digelar di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mulai 19 Mei 2017 mendatang.

"Saya targetkan Festival Budaya Isen Mulang tahun 2017 ini Mura harus pertahankan predikat gelar juara. Tentu mengejar hal tersebut bukan menjadi kesulitan bagi kita sebab sudah beberapa kali kita bisa meraihnya," ungkap Perdie saat ditemui Borneonews di ruang kerjanya, Senin (15/5/2017).

Ia melanjutkan dengan berkekuatan sebanyak 330 orang yang diterjunkan di semua cabang lomba, peluang untuk meraih juara umum memang terbuka lebar. Kabupaten Mura tercatat telah mengoleksi sembilan kali gelar juara umum.

Bupati Mura Perdie mengatakan dirinya meminta agar semua kontingen untuk tanpil maksimal sehingga hasil yang didapatkan bisa sesuai dengan harapan.

Dalam arahannya juga, Perdie meminta untuk semua kontingen bisa menjalin kekompakan dan yang lebih penting tentunya menjaga kesehatan sebab lokasi penyelenggaran festival cukup jauh, yakni di Kota Sampit. (SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru