Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Canangkan BBGRM ke-14 di Desa Sidodadi

  • Oleh James Donny
  • 15 Mei 2017 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mencanangkan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-14 yang dilaksanakan di Desa Sidodadi, Kecamatan Maliku, Senin (15/5/2017).

Bupati mengatakan pada tanggal 29 April yang lalu telah dilakukan penilaian oleh tim penilai lomba gotong royong Provinsi Kalimantan tengah di Desa Sidodadi yang mendapatkan predikat juara 1 pada lomba gotong royong tingkat kabupaten.

"Semoga dalam waktu dekat kita segera bisa mengetahui hasil penilaian tersebut yang mana juaranya nanti akan menerima pengharagaan oleh Gubernur Kalimantan Tengah pada acara pencanangan BBGRM tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kotawaringin Timur pada tanggal 23 Mei 2017," kata Edy.

Dia mengatakan Kabupaten Pulang Pisau patut berbangga sejak tiga tahun berturut-turut memperoleh juara 3 lomba Gotong Royong tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, yaitu Desa Kanamit Jaya Tahun 2014, Desa Gandang Barat Tahun 2015 dan Desa Garantung tahun 2016 yang semuanya di Kecamatan Maliku.

Bulan bakti gotong royong masyarakat ini kata dia merupakan kegiatan pemerintah bersama masyarakat dalam rangka memacu kegiatan gotong royong dalam pembangunan desa. Dengan pelaksanakan pencanangan bulan bakti gotong royong masyarakat tingkat kabupaten Pulang pisau tahun 2017 yang dilaksanakan pada hari ini, Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan budaya gotong royong yang selama ini tumbuh di kalangan masyarakat sebagai budaya bangsa Indonesia. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru