Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Putra-Putri Pariwisata Barito Selatan Wakili Kalteng di Tingkat Nasional

  • Oleh Uriutu
  • 15 Mei 2017 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Putra-putri pariwisata Kabupaten Barito Selatan (Barsel) terpilih mewakili Provinsi Kalimantan Tengah untuk ajang serupa tingkat nasional.

Kedua putra-putri pariwisata tersebut yakni Yoga Nugroho dan Gloria Agustina. "Pada Oktober 2017 mendatang keduanya akan mewakili Kalteng pada even nasional," kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan Barsel, Raden Sudarto, kepada Borneonews, Senin (15/5/2017).

Ia mengatakan, segala persiapan sudah diakukan. Mereka terus dibina dan dilatih agar nanti bisa mengharumkan nama daerah dan provinsi. Raden pun berharap, pada ajang nasional nanti putra-putri pariwisata Barsel bisa meraih prestasi yang membanggakan.

"Segala persiapan dan pembekalan dibidang pariwisata, bahasa Inggris, dan ilmu pengetahuan umum terus gencar kita lakukan," ucap dia.

Hal itu merupakan upaya agar nanti pada ajang pemilihan putra putri pariwisata tingkat nasional bisa meraih prestasi membanggakan. Ia mengaku, berkeinginan putra-putri pariwisata Barsel menjadi yang pertama bisa menjadi juara pada even nasional. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru