Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SPBU Sukamara Siapkan Program Menarik di Bulan Ramadhan

  • Oleh Norhasanah
  • 15 Mei 2017 - 22:22 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) PT Bangun Sukma Jaya memprogramkan kegiatan dengan konsep menarik di bulan suci Ramadhan nantinya. 

'Kita masih mempersiapkan kegiatan apa yang akan kita laksanakan di bulan ramadhan nanti,' kata Manager PT Bangun Sukma Jaya, Abdi Mukadar, Senin (15/5/2017).

Menurut Abdi, setiap bulan Ramadhan, SPBU Sukamara memang akan memprogramkan kegiatan bagi masyarakat. Untuk tahun ini, program tersebut akan dilaksanakan sesuai dengan kemampuan dan kondisi daerah.

'Kalau Ramadhan tahun sebelumnya kita melaksanakan program Sukamara Mengaji dengan kegiatan 1 juz gratis 2 liter pertamax. Untuk tahun ini masih dipersiapkan, apakah tema yang sama diganti atau diganti yang baru." terangnya.

Dikatakanya, konsep tersebut bisa saja diganti dengan pemberian isi ulang tabung gas 12 kilogram atau dengan konsep lainnya yang lebih menarik.

Abdi berharap, dengan adanya kegiatan tersebut bisa menjadi peningkatan amal di bulan suci Ramadahan melalui kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru