Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Agi Berneo Lulus dari SMA Al Azhar Jakarta Dengan Predikat Sangat Memuaskan

  • Oleh Ramadani
  • 15 Mei 2017 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Prestasi gemilang diraih Akhmad Gunadi. Putra tunggal Bupati Barito Utara Nadalsyah itu pada 9 Mei 2017 resmi dinyatakan lulus dan tuntas belajar dari kelas III jurusan IPA, SMA Al Azhar, Jakarta. Ia lulus dengan predikat sangat memuaskan.

Akhmad Gunadi yang lebih dikenal dengan nama Agi Borneo merupakan atlet gokart. Ia sudah beberapa kali tampil di ajang gokart internasional bersama klub Mitra Barito Racing yang dimanajeri ayahnya dan ibunda tercinta Sri Hidayati.

Meski memiliki prestasi gemilang, Agi tetap bersikap low profile. Hal itu tidak lepas dari didikan sang ayah dan ibunya yang selalu mengutamakan kesopanan, kesederhanaan, tanggung jawab, serta semangat tidak kenal menyerah.

Kini, setelah lulus dari SMA Al Azhar, Agi Borneo berniat melanjutkan pendidikan di Universitas Indonesia, walaupun sebenarnya dia telah mendapat kesempatan untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Trisakti Jakarta melalui jalur prestasi dan telah lulus tes tertulis.

Agi Borneo pun memohon seluruh masyarakat Barito Utara mendoakannya supaya bisa mewujudkan cita-citakan kuliah di Universitas Indonesia. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru