Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Lepas Kontingen FBIM

  • 16 Mei 2017 - 08:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos melepas kontingen Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Kabupaten Gumas, yang akan mengikuti kegiatan FBIM di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dari 19 sampai 23 Mei 2017.

Pelepasan kontingen FBIM dilaksanakan di halaman kantor Bupati Gumad, Selasa (16/5/2017) pagi. FBIM merupakan aganda tahunan yang dilaksanakan dalam rangka memeringati hari jadi Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Tahun ini, untuk memeringati hari jadi Provinsi Kalteng ke-60.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Rony mengingatkan, kepada kontingen FBIM Kabupaten Gumas supaya benar-benar mempersiapkan diri, agar bisa menampilkan yang terbaik dalam kegiatan FBIM. Dengan begitu, bisa mendapat prestasi yang membanggakan untuk masyarakat di Kabupaten Gunubg Mas.

"Saya minta semua kontingen menjaga kesehatan dan menjaga nama baik Kabupaten Gunung Mas," pesan Rony Karlos.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gunung Mas Agung menyampaikan, peserta dari Kabupaten Gumas yang mengikuti FBIM sebanyak 151 orang yang terdiri dari atlet dan seniman, pelatih, pendamping dan ofisial. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru