Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Pilkada, Kapolres Palangka Raya Cek Seluruh Sarana Prasarana

  • Oleh Budi Yulianto
  • 16 Mei 2017 - 08:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polres Palangka Raya melakukan kesiapan pengamanan menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 nanti. Selasa (16/5/2017) pukul 08.00 WIB, Kapolres AKBP Lili Warli melakukan pengecekan seluruh sarana dan prasarana termasuk kekuatan personel.

Empat Kapolsek juga hadir dalam pengecekan tersebut. Mulai dari Kapolsek Pahandut Kompol Ani Maryani, Kapolsek Sebangau Ipda Priyo, Kapolsek Bukit Batu Iptu Yusri Antoni dan Kapolsek Rakumpit Iptu Damlias.

"Pilkada 2018 sudah hampir dekat, oleh sebab itu kita cek kesiapan seluruh personel termasuk kelengkapan satuan baik kendaraan operasional maupun peralatan Dalmas yang kita miliki," kata Lili Warli.

Dari hasil pengecekan tersebut, seluruh personel maupun sarana prasarana sudah dipastikan siap. Menurut Kapolres, kerawanan dalam Pilkada, khususnya pemilihan Wali Kota Palangka Raya dan wakilnya hanya mengenai tempat pemungutan suara (TPS).

"Cuma medan menuju TPSnya saja. Karena harus menyeberangi sungai. Itu ada di daerah Sebangau dan Rakumpit," tutur Kapolres. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru