Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Minta Panitia Maksimalkan Pelayanan HUT Kalteng di Kotim

  • Oleh Naco
  • 16 Mei 2017 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Komisi III DPRD Kotawaringin Timur Rimbun meminta panitia HUT Kalimantan Tengah 2017 untuk memaksimalkan pelayanan, baik itu terhadap peserta maupun tamu dalam maupun luar negeri. Pasalnya, mereka sengaja hadir, membuang waktu, untuk menyaksikan berbagai kegiatan yang dipusatkan di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur ini.

"Mulai hari ini peserta dari Kabupaten sudah berdatangan ke Sampit, namun sebagian ada juga yang datang malam ini," kata Rimbun, di Sampit, Selasa (16/5/2017).

Peringatan HUT Kalteng 2017  menurut Rimbun diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari Kalteng Quality Expo, pawai Budaya dan Festival Isen Mulang. Kegiatan ini kesempatan bagi Kotim untuk mempromosikan daerahnya. Mulai dari memperkenalkan kebudayaan, pusat wisata, kuliner, hingga objek-objek lain yang menjadi sarana pendukung peningkatan sektor pariwisata di Kotim.

"Hotel-hotel yang ada tentu sudah penuh, karena banyak yang datang, termasuk turis-turis kita lihat sudah banyak yang datang menyaksikan Festival Isen Mulang," ucapnya.

HUT Kalteng di Sampit kali ini dipastikan meriah, pada Kalteng Quality Expo akan diadakana pamaran produk-produk unggulkan di daerah Kalteng, selain itu pada pawai budaya seluruh kebudayaan daerah akan ditampilkan, serta pada festival Isen Mulang akan diadakan puluhan jenis lomba tradisional hingga kesenian dan kebudayaan daerah Kalteng. (NACO/N).

Berita Terbaru