Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Trauma, Saksi Utama Pembunuhan di Batu Belaman Tidak Hadir

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 16 Mei 2017 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Rekonstruksi pembunuhan sadis terhadap Aris Dewantoro (27) di Desa Batu Belaman, yang terjadi pada Sabtu (8/4/2017) lalu tidak dihadiri oleh saksi utama.

Ketidakhadiran Sri Utami selaku saksi utama karena trauma dan takut sehingga dalam reka adegan peran Sri Utami digantikan oleh anggota Polwan. "Saksi tidak hadir karena takut," ujar Kapolsek Kumai, AKP, Hendri, Selasa (16/5/2017).

Sejatinya, dalam adegan reka ulang Sri Utami ada di 12 adegan dari 14 adegan yang diperagakan, karena Sri Utami pada saat peristiwa pembunuhan itu menyaksikan peristiwa pembunuhan sadis tersebut.

Untuk diketahui, pembunuhan sadis di Desa Batu Belaman dengan tersangka Muhammad (27) berlatar belakang sakit hati karena korban ditenggarai menjalin hubungan asmara dengan mantan istrinya (ZD).

Dalam peristiwa tersebut korban menderita luka akibat sabetan senjata tajam jenis celurit di beberapa bagian tubuhnya, bagian terparah korban mengalami luka sobek di perut hingga menyebabkan ususnya terburai keluar. (KOKO SULISTYO/B-2)

Berita Terbaru