Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pantau Kesiapan Pemancangan Tiang Pertama Jembatan Lahei

  • Oleh Ramadani
  • 16 Mei 2017 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara Nadalsyah didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ferry Kusmiadi serta pihak rekanan, memeriksa persiapan pemancangan tiang pertama pembangunan jembatan yang menghubungkan Kelurahan lahei I dan Kelurahan lahei II di Kecamatan Lahei, Selasa (16/5/2017). Jembatan itu direncanakan memiliki panjang mencapai 95 meter.

Pengerjaan jembatan itu merupakan prioritas pembangunan yang dilakukan Pemkab Barito Utara dalam rangka membuka askes transportasi masyarakat yang menghubungkan Kecamatan Lahei dengan Kecamatan Teweh Baru dan Kecamatan Lahei Barat.

Tidak kalah penting pula, tujuan pembangunan jembatan itu ialah untuk memudahkan masyarakat dalam memasarkan hasil bumi dan sumber daya alam yang dihasilkan ke Muara Teweh, ibu kota Kabupaten Barito Utara.

Bupati Nadalsyah pada kesempatan itu, menyampaikan terima kasih kepada camat, lurah Lahei I, dan lurah Lahei II beserta jajaran dan masyarakat, yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan jalan dan jembatan. "Semoga semua yang dilakukan bernilai ibadah," katanya. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru