Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asmat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anjangsana ke Lapas Sampit, Wabup Kotim Serahkan Bantuan

  • Oleh Noor Annisa
  • 16 Mei 2017 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Taufiq Mukri, memimpin anjangsana ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Sampit, sebagai salah satu rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kalimantan Tengah ke 60.

"Hari ini merupakan rangkaian kegiatan hari jadi Kalteng ke-60 dan BBGRM tahun 2017. Ada 10 rombongan yang melakukan kunjungan ke 10 titik untuk menyalurkan bantuan," kata Taufiq, Selasa (16/5/2017).

Taufiq mengatakan, kunjungan sekaligus silaturahim tersebut, juga menyalurkan bantuan ke lapas berupa mesin jahit, mesin obras, mesin las listrik, dan alat cuci mobil.

Pada kesempatan itu, pihak Lapas Sampit menyampaikan permintaan ruang tambahan untuk penghuni yang sudah melebihi kapasitas. Juga bantuan terhadap ketersediaan air bersih dengan membangun sumur bor. 

"Untuk bantuan sumur bor akan kita penuhi. Kalau soal penambahan ruangan, kita akan coba konsultasikan terlebih dahulu ke provinsi," ucap Taufiq.

Adapun anjangsana kali ini berlangsung di sembilan tempat terpisah. Di antaranya rombongan DPRD Kotim dan Kapolres Kotim. (NOOR ANNISA/B-11)

Berita Terbaru