Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pematangsiantar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Terima Kunjungan Kerja Kepala BPS Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 16 Mei 2017 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara Nadalsyah didampingi Sekretaris Daerah Jainal Abidin dan Kepala Bappedalitbang Muhlis, menerima kunjungan kerja dan silaturahim Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kalimantan Tengah Hanif Yahya dan Kepala BPS Kabupaten Barito Utara M Guntur, Selasa (16/5/2017).

Dalam pertemuan itu, Bupati Nadalsyah menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama BPS dengan Pemkab Barito Utara, terutama dalam beberapa kegiatan penopangan pembangunan, seperti sensus penduduk, sensus ekonomi, sensus pertanian, dan lainnya.

Salah satu tolok ukur singkronisasi tersebut adalah keberhasilan Pemkab Barito Utara dalam melaksanakan program pembangunan. Hal itu pula yang membawa Bupati Nadalsyah menerima anugerah tanda kehormatan Satyalancana Pembangunan dari Presiden Joko Widodo pada acara puncak Penas KTNA di Aceh, beberapa waktu lalu.

Di samping itu, BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah memberikan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) atas audit laporan keuangan pemerintah daerah pada 2013 , 2014, dan 2015. Dan untuk audit 2016, Pemkab Barito Utara bertekad mempertahankan dan meraih kembali opini WTP. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru