Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bantul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puskesmas Sukamara Catat Keinginan Masyarakat Seputar Pelayanan Kesehatan

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Mei 2017 - 18:48 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Guna memastikan pelayanan kesehatan yang diberikan berjalan baik, Puskesmas Sukamara memberlakukan sistem kuesioner bagi pengunjung. 

Plt Kepala UPTD Puskesmas Sukamara, Abdul Latif, Selasa (16/5/2017) mengatakan penerapan kuesioner atau penilaian terhadap kinerja petugas puskesmas untuk memastikan pelayanan yang diberikan sudah berjalan sesuai harapan masyarakat.

'Kita juga mendengarkan apa yang menjadi keinginan masyarakat agar pelayanan kita bisa memberikan kepuasan,' kata Abdul Latif.

Menurut dia, keinginan dari masyarakat nantinya akan menjadi bahan evaluasi untuk diterapkan puskesmas. Sehingga keinginan masyarakat selaras dengan program pihaknya.

"Setelah diprogramkan, kita tetap meminta penilaian dari masyarakat seputarrencana kerja tersebut sudah terencana sesuai apa yang mereka harapkan.' Terang Latif.

Dikatakannya, penyusunan program dengan melibatkan masyarakat akan membuat rencana kerja semakin optimal. Serta tujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang optimal bisa terlaksana. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru