Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maluku Barat Daya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Voli Gubernur Cup 2017 Resmi Dimulai

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 16 Mei 2017 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Turnamen bola voli bertajuk Piala Gubernur Kalimantan Tengah resmi dimulai, Selasa (16/5/2017). Tadi pagi, Asisten III Setda Kalteng I Kethut Widhie Wirawan membuka turnamen tersebut di halaman kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan ruang (PUPR) Kalteng, Jalan S Parman, Palangka Raya.

Turnamen digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-60 Kalteng. Pelaksanaan dijadwalkan berlangsung selama sepekan atau berakhir pada 22 Mei mendatang. Ketua panitia turnamen, Elbadi Fardian, mengatakan jumlah peserta yang mendaftarkan diri sebanyak 15 tim putra dan 9 tim putri.

'Selain dalam memperingati HUT Kalteng, juga bertujuan memberikan hiburan menarik dalam dunia olahraga kepada masyarakat,' katanya.

Sistem pertandingan, menggunakan setengah kompetisi pada fase penyisihan grup, dan sistem gugur pada fase selanjutnya. Hingga nanti menyisakan dua tim terbaik yang berlaga di final untuk memperebutkan piala gubernur.

Soal dana penyelenggaraan, Elbadi menyebut setidaknya ada tiga pihak yang menyokong, yaitu Dinas PUPR Kalteng, PT Bank Kalteng, dan PT Penjaminan Kredit daerah (Jamkrida) Kalteng. (ROZIQIN/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru