Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belitung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sugianto Sabran Pantau Pertandingan Bola Voli Gubernur Cup

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 16 Mei 2017 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Pascadibuka secara simbolis pada Selasa (16/5/2017) pagi, sore harinya Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran memantau pelaksanaan Open Turnamen Bola Voli Piala Gubernur atau Gubernur Cup 2017. Saat itu, Gubernur Sugianto ditemani Wakil Gubernur Habib Said Ismail dan Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng Agustiar Sabran.

Ada dua tempat yang dikunjungi Gubernur karena penyelenggaraan turnamen memang di dua tempat. Pertama, Gubernur dan rombongan hadir di halaman kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalteng di Jalan S Parman, Kota Palangka Raya. Kedua, mengunjungi halaman Polda Kalteng di Jalan Tjilik Riwut, Km 1, Palangka Raya.

Kepala Dinas PUPR Kalteng Leonard S Ampung yang juga mendampingi Gubernur, menuturkan bahwa lokasi turnamen dipisah karena ada dua kategori yang dipertandingkan. Untuk halaman kantor Dinas PUPR menjadi venue pertandingan bola voli putri. Sedangkan halaman Polda Kalteng untuk tim putra. Total ada 24 tim yang mengikuti turnamen kali ini, terdiri 15 tim putra dan 9 tim putri.

Gubernur Sugianto dalam kunjungannya saat itu memotivasi para atlet yang bersiap bertanding supaya bermain sportif. Sedangkan kepada perangkat pertandingan diminta menjaga netralitas selama turnamen. 'Selamat bertanding, junjung sportivitas dan terus berkarya melalui olahraga,' ucap Gubernur. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru