Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemilihan Ketua DAD Kotim Rebutkan 19 Suara

  • Oleh Naco
  • 17 Mei 2017 - 10:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Siapa saja bisa mencalonkan diri menjadi Ketua DAD Kotawaringin Timur, untuk periode 2017-2022, di mana pemilihan nanti dilakukan secara terbuka pada 1-3 Juli 2017.

"Ada 19 suara yang diperebutkan, 17 suara dari ketua DAD Kecamatan, satu suara ketua DAD Kabupaten dan satu suara ketua DAD Provinsi Kalteng," kata wakil Ketua DAD Kotim, Untung TR..

Sementara itu ditambahkan oleh Ketua Steering Commite (SC) Musda, Ady Candra MD Atuk pemilihan ketua DAD dilaksanakan secara terbuka dan transparan, siapa saja boleh mendaftar, mengingat tahapan pendaftaran sudah dilakukan sejak sekarang.

"Pendaftaran dilaksanakan sejak pemberitahuan ini di sampaikan, hingga bulan Juni mendatang, sekretariat di kantor DAD Kotim," kata Ady Candra.

Menurut pria berlatar belakang master hukum ini, dalam waktu dekat mereka akan menyampaikan edaran pendaftaran itu.

"Sejauh ini memang ada beberapa nama yang berkembang dan muncul, namun kita lihat nanti apakah mereka mendaftar atau tidak," tukasnya.

Sejumlah nama yang mulai beredar belakangan ini bahkan yang menyatakan diri siapa maju atau melalui informasi yang berkembang yakni, Wakil Ketua DAD Kotim, Untung TR, Humas DAD Kotim Tjumbi, Ketua DPRD Kotim Jhon Krisli yang merupakan dewan penasehat DAD, pengurus DAD Kotim yang juga merupakan Kepala Dinas Pendidikan Kotim Suparmadi, Mantir Adat Desa Sudan Anton Al Sudani. (NACO/B-6)

Berita Terbaru