Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purworejo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kafilah STQ Puji Keindahan Wisata Mura

  • Oleh Supri Adi
  • 17 Mei 2017 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Para kafilah Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Kalteng terpesona dengan keindahan alam Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya. Sejumlah kafilah melontarkan pujian saat Darma Wisata pada Rabu (17/5/2017).

Reret, kafilah dari Kabupaten Barito Utara (Barut) mengaku terkesan dengan keindahan wisata air terjun Sanggaran. Apalagi, air terjun itu terletak di jantung Kota Puruk Cahu.

"Saya dulu pernah ke air terjun ini tapi tidak bagus seperti sekarang. Saya lihat juga pemerintahnya juga serius mengembangkan sektor wisata," ungkap Reret.

Terpisah, salah satu kafilah dari Kabupaten Kapuas, Muhamad Amin menyampaikan kesannya tersendiri akan keadaan wisata di Kabupaten Mura dengan mengatakan terdapatnya lokasi wisata yang berada di dalam kota membuat pemburu wisata tidak perlu jauh-jauh lagi untuk berwisata.

"Saya dengar banyak juga objek wisata yang jauh, tapi dengan adanya lokasi yang dekat seperti Air Terjun Sanggrahan saya rasa tidak mengecewakan bagi orang seperti saya yang baru pertama kali datang ke Kabupaten Murung Raya," ungkap Amin. (SUPRIADI/B-2)

Berita Terbaru