Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Politisi PAN Ini Sendirian Menerima Kunjung DPRD Madiun dan Bogor

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 Mei 2017 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Beta Syailendra, Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya adalah satu-satunya anggota dewan yang menyambut kunjungan dari dua daerah yang berbeda, Rabu (17/5/2017).

Dua rombongan itu dari Komisi II DPRD Kota Madiun yang diketuai Ngedi Trisno Yushianto dan rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Bogor yang diketuai Yuyud Wahyudin.

"Saya diminta Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto untuk menyambut kunjungan bapak dan ibu di sini. Mohon maaf saat ini saya hanya sendiri menyambut bapak dan ibu di sini. Tapi saya ditemani rekan-rekan OPD yang memang kompeten dibidangnya," tutur Beta di hadapan belasan anggota dewan yang berkunjung di ruang rapat komisi.

Menurut politisi PAN ini, semua anggota komisi kebetulan sedang melakukan perjalanan dinas ke tempat-tempat yang berbeda, sehingga tidak ada di tempat. Termasuk Beta sendiri yang merupakan ketua komisi.

"Kebetulan saya sampai lebih dahulu dari teman-teman yang lain makanya Ketua DPRD meminta saya menerima kunjungan kerja ini," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru