Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kota Madiun Belajar Pengelolaan Belanja ke Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 Mei 2017 - 13:14 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Demi mempelajari pengelolaan keuangan yang lebih baik, Komisi II DPRD Kota Madiun melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Palangka Raya.

Rombongan yang dipimpin Ngedi Trisno Yushianto ini disambut seorang diri oleh Beta Syailendra, Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya di ruang rapat komisi, Rabu (17/5/2017).

"Kita ke Palangka Raya ingin belajar mengenali pengelolaan belanja pegawai dan belanja barang/jasa," ungkap Ngedi.

Ngedi menyebut di Kota Madiun perbandingan antara belanja pegawai dengan belanja barang/jasa belum ideal. "Saya ingin mengetahuinya karena di tempat kita belum ideal, masih terlalu boros," tuturnya.

Sementara itu Beta Syailendra mengaku diminta Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto untuk menyambut kunjungan meraka.

"Mohon maaf saat ini saya hanya sendiri menyambut bapak dan ibu di sini. Tapi saya ditemani rekan-rekan OPD yang memang kompeten di bidangnya," tuturnya.

Menurut politisi PAN ini, semua anggota komisi kebetulan sedang melakukan perjalanan dinas ke tempat-tempat yang berbeda sehingga tidak ada di tempat. Termasuk Beta sendiri yang merupakan ketua komisi. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru