Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wartawan Dikasih Beras, Terima Kasih Pak Wakil Walikota Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 Mei 2017 - 14:04 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio membelikan wartawan masing-masing 10 kg beras dari stan Bulog, Rabu (17/5/2017).

Beberapa wartawan ini mendapat rezeki seusai meliput beberapa kegiatan yang digelar di Balai Kota Palangka Raya pagi tadi.

Stan ini didirikan sebagai rangkaian dari kegiatan Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Hari Kesatuan Gerak PKK, HUT Lansia ke-21, Penyerahan DHKP dan SPPT PBB-P2 tahun 2017 serta Pencanangan Pekan Panutan Pembayaran PBB-P2 tahun 2017. Ya, lima kegiatan ini dirangkai dalam satu kegiatan panjang dan dihadiri masyarakat umum.

Saat meninjau stan yang berisikan produk UMKM, Mofit memang kerap mampir di satu stan kemudian membelikan sesuatu untuk masyarakat yang mengikuti langkahnya. Ada yang dibelikan es kacang hijau, aneka keripik dan penganan yang dijual, tak lupa juga obat-obatan tradisional dari akar kayu.

Sementara saat meninjau pada stan Bulog yang merupakan stand paling ujung, Mofit kemudian menengok dan bertanya.

"Wartawan belum dapat ya, ini ambil," tutur Mofit sembari mengangkat satu karung beras dengan berat 10 kg yang langsung disambut salah seorang wartawan. Kemudian menyusul ia serahkan kepada wartawan lainnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru