Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pasaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ben Brahim Sampaikan Jawaban Eksekutif Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Legislatif

  • 17 Mei 2017 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan jawaban eksekutif atas pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung DPRD Kapuas terhadap pengajuan delapan Raperda dalam Sidang Paripurna ke-3 masa sidang II tahun 2017 di ruang rapat paripurna DPRD Kapuas, Rabu (17/5/2017).

Bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan fraksi pendukung DPRD Kabupaten Kapuas atas tanggapan masing-masing fraksi pendukung Dewan. "Pada dasarnya kita telah memahami delapan rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Kapuas yang diajukan kepada DPRD Kabupaten Kapuas dan selanjutnya untuk dibahas sesuai dengan mekanisme yang berlaku yang melibatkan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) teknis terkait," kata Ben Brahim.

Ia berharap ke depan dalam pembahasan raperda senantiasa mengutamakan musyawarah dan mufakat dalam mengambil keputusan yang dilandasi semangat Pancasila yang senantiasa menjadi landasan gerak langkah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Saya sangat berharap dalam pembahasan 8 Reaperda ini akan di landasi Pancasila bukan pada keinginan eksukutif dan legeslatif.Tetapi perwujutan daru gerak kehidupan berbangsa dan bernegara memuju masyarakat yang sejahtera," harapnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-8).

Berita Terbaru