Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bunda PAUD Kapuas Bangga atas Peresmian Gedung PAUD Melati Dua

  • 17 Mei 2017 - 17:28 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahny Ben Bahat menyampaikan rasa bangga dan berbahagia atas prakarsa Bunda PAUD Desa Anjir Serapat Baru yang telah melaksanakan acara peresmian Gedung PAUD Melati Dua.

Ary pun berharap agar bangunan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendidik dan memberikan nilai-nilai luhur, budi pekerti yang baik sehingga anak-anak dapat bertumbuh berkembang menjadi anak yang soleh dan soleha.

"Saya selaku Bunda PAUD Kabupaten Kapuas mengharapkan peran seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, kakek nenek yang memiliki cucu usia 0 sampai 6 tahun, jangan dikurung di rumah tetapi hantarkanlah anak-anak untuk bersekolah di gedung PAUD ini," terangnya.

Karena, lanjut dia, anak-anak usia 0 sampai 6 tahun membutuhkan teman sebaya dan sepergaulannya untuk belajar motorik kasar dan motorik halus, kognitif, budi pekerti seperti bagaimana mereka mengucapkan salam dan hormat kepada orang yang lebih tua.

"Anak-anak ini merupakan tabungan bagi orang tuanya. Keuntungannya bukan untuk saya selaku Bunda PAUD maupun bukan untuk Bunda PAUD Desa tetapi keuntungannya untuk orang tua, kakek nenek. Anak-anak tidak hanya cerdas tetapi memiliki akhlak yang mulia menjadi anak yang soleh dan soleha," tuturnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru