Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarmasin Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bulog Kalteng Gelar Pasar Murah Demi Stabilitas Harga

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 Mei 2017 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Divre Bulog Kalimantan Tengah Ma'ruf mengatakan, menjelaang bulan puasa bulan ini pihaknya akan menggelar pasar murah. Program itu dicanangkan demi terciptanya stabilitas harga.

"Kita mulai melaksanakan gerakan stabilisasi pangan menjelang Ramadan dengan menggelar pasar murah, " ungkap Ma'ruf seusai pencanangan Gerakan Stabilitas Pangan yang dilaksanakan di halaman lantor Wali Kota Palangka Raya, Rabu (17/5/2017).

Ma'ruf mengatakan, pasar murah digelar sekaligus untuk menyikapi instruksi direksi tentang operasi pasar sampai H-3 Lebaran. Hal itu dilakukan demi memberikan rasa tenang terhadap masyarakat dalam menghadapi Ramadan, terutama dalam hal ketersediaan bahan pangan pokok.

"Masyarakat, terutama yang menjalankan puasa, kita harapkan tidak waswas terhadap langkanya barang dan tingginya lonjakan harga. Gerakan stabilisasi pangan ini untuk memastikan warga tetap bisa mendapatkan kebutuhan dengan harga normal," tambahnya.

Kegiatan pencanangan Gerakan Stabilitas Pangan dihadiri Wali Kota Palangka Raya HM Riban Satia, Wakil Wali Kota Mofit Saptono Subagio, dan Ketua DPRD Sigit K Yunianto. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru