Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kotawaringin Timur Raih Juara Umum Seleksi Tilawatil Quran

  • Oleh Supri Adi
  • 18 Mei 2017 - 06:04 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berhasil memperoleh gelar juara umum Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-21 Tingkat Provinsi Kalteng yang berlangsung di Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya (Mura), 13-17 Mei 2017.

Saat menyampaikan pengumuman, Ketua Dewan Hakim STQ ke-21 Ridwan Syahrani menyampaikan untuk juara umum kedua didapatkan oleh Kabupaten Barito Utara (Barut).

"Sedangkan juara umum ketiga berhasil didapatkan oleh Kota Palangka Raya, dan Kabupaten Murung Raya mendapatkan juara harapan pertama," ungkap Ridwan dalam pada malam penutupan STQ di Stadion Bola Willy M Yoseph, Rabu (17/5/2017).

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua Umum STQ Tingkat Provinsi Kalteng di Kota Puruk Cahu Perdie M Yoseph mengatakan, selama penyelenggaraan kegiatan STQ berjalan sukses serta sesuai jadwan yang direncanakan oleh panitia.

Pada penutupan STQ tersebut, Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng, Habib Haji Said Ismail hadir sekaligus menutup secara resmi semua rangkaian kegiatan STQ yang dilaksanakan selama lima hari tersebut. (SUPRIADI/m)

Berita Terbaru