Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sigi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Palangka Raya Boyong 141 Kontingen FBIM ke Sampit

  • Oleh Testi Priscilla
  • 18 Mei 2017 - 10:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Demi mengikuti perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kalimantan Tengah ke-60, Kota Palangka Raya mengirimkan 141 atlet dan official FBIM ke Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis (18/5/2017) pagi.

Rombongan dilepas Wali Kota Palangka Raya, Riban Satia dan Wakilnya Mofit Saptono Subagio. "Kita melepaskan rombongan Kota Palangka Raya yang akan mengikuti Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) di Sampit," ungkap walikota..

Wali Kota mengatakan ke-141 orang ini merupakan orang-orang terpilih, duta seni dan budaya Kota Palangka Raya, sehingga diharapkan anggota kontingen dapat menampilkan yang terbaik demi mewakili 'Kota Cantik'.

"Disamping menjaga kondisi badan, kalian juga harus menanamkan mental sportivitas, dan kegigihan dengan penuh rasa tanggung jawab. Harumkan nama daerah kalian dengan prestasi terbaik," tuturnya.

Sementara itu Norma Hikmah, kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya mengatakan Palangka Raya akan mengikuti 13 cabang lomba.

"Beberapa orang sudah berangkat kemarin dengan 2 truk dan 2 mobil untuk mempersiapkan di sana. Kita berharap hasil yang terbaik akan diperoleh," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-6

Berita Terbaru