Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tujuh Kafilah Mura Dapat Hadiah Umrah dari Bupati

  • Oleh Supri Adi
  • 18 Mei 2017 - 11:06 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Mura Perdie M Yoseph secara pribadi memberikan hadiah umrah kepada kafilah STQ yang mendapat nilai terbaik dari masing-masing lomba. Hadiah itu merupakan penghargaan, karena telah membawa Murung Raya di posisi cukup membanggakan dalam ajang Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke 21 Tingkat Provinsi Kalteng.

Bupati Mura Perdie M Yoseph mengatakan, dari beberapa kali Kabupaten Mura ikut ambil bagian dalam kegiatan STQ maupun MTQ, baru tahun ini Mura bisa mendapat posisi tertinggi.

"Atas alasan tersebut saya sangat mengapresiasi prestasi dari Kafilah Mura dengan cara memberangkatkan mereka yang meraih juara pertama dari tiap lomba untuk menunaikan ibadah Umrah," ungkap Perdie di Rujab Bupati Mura, Kamis (18/5/2017).

Bupati menyampaikan, dari sekian banyak lomba yang dipertandingkan, hanya lomba Pawai Ta'ruf dan lomba Stan Pameran yang juaranya tidak diberangkatkan ibadah umrah.

Sementara itu, berdasarkan data yang dihimpun ada tujuh orang dari Kafilah Mura yang akan segera diberangkatkan untuk menjalani Ibadah Umroh oleh Bupati Mura. Ketujuh orang tersebut merupakan pemenang atau mendapat nilai tertinggi dari masing-masing lomba yang diikutinya.

Untuk cabang lomba yang Kabupaten Mura mendapat juara pertama di antaranya Tilawah 5 Juz atas nama Romlianur, Tilawah 20 Juz atas nama Aidul Sekepi, Sahril Quran atas nama Vila Silvi, Nisa Aulia dan Nurnadila.

Selanjutnya, cabang lomba Makalah Al-Quran atas nama Umratul Zannah dan yang terakhir dari cabang lomba Khot Kontemporer dimenangkan oleh Khairuni Maharitas.(SUPRIADI/B-2)

Berita Terbaru