Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tuty Dau dan Fairid Sudah Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PKB

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 18 Mei 2017 - 11:14 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Hingga saat ini sudah ada empat orang yang mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon walikota dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palangka Raya. Namun dari empat calon itu hanya dua yang sudah mengembalikan.

'Yakni Tuty Dau dan Fairid Naparin,' ungkap Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Palangka Raya, Sugianor Kamis (18/5/2017).

Saat ini PKB Palangka Raya terus membuka kesempatan penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota periode 2018-2023 kepada para kandidat lain untuk mendaftar.

'Penjaringan akan ditutup 8 Juni 2017. Setelah itu mekanisme berikutnya dibawa ke DPW untuk mendapatkan rekomendasi yang selanjutnya akan dibawa ke DPP untuk ditetapkan,' terangnya.

Rabu sore, (17/5/2017) Sugianor kedatangan calon kandidat yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran dari Fairid Nafarin yang diterima Ketua Penjaringan, Rusdiansyah.

Puluhan kader PKB lalu mengantarkan Fairid menuju Jalan Kalimantan Gang Kencana untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan atas terbakarnya 32 rumah di kawasan padat penduduk bantaran sungai itu. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru