Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

'Perwakilan Kafilah Barito Utara dan Barito Selatan Mendapat Hadiah Umrah

  • Oleh Supri Adi
  • 18 Mei 2017 - 11:46 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Panitia Seleksi Tiwalatil Quran (STQ) ke 21 Tingkat Provinsi Kalteng tahun 2017 benar-benar memberikan hadiah istimewa bagi pemenang lomba cabang Tilawah dewasa.

Adalah Yanti Susanti, Kafilah dari Barito Utara untuk Kategori Tilawah dewasa perempuan dan Muhamadun dari Kafilah Barito Selatan untuk kategori Tilawah dewasa pria dipastikan mendapat hadiah istimewa, yakni paket Ibadah Umrah.

Ketua Harian STQ ke 21 Tingkat Provinsi Kalteng, Pujo Sarwono mengatakan, hadiah istimewa umrah ini memang sudah direncanakan oleh panitia dan dikhususkan bagi cabang Tilawah tingkat dewasa saja.

"Biaya Ibadah Umroh dua orang ini berasal dari panitia, sedangkan bagi Kafilah Mura yang menang di tiap lomba atas inisiatif Bupati Mura Perdie M Yoseph sendiri," ungkap Pujo, Kamis (17/5/2017).

Sementara dalam hasil STQ Provinsi Kalteng, Kabupaten Mura harus puas berada di posisi terbaik III setelah Kota Palangka Raya dan Barito Utara yang masing-masing berada di posisi terbaik II dan I. Untuk juara umum sendiri berhasil didapatkan Kafilah dari Kabupaten Kotawaringin Timur. (SUPRIADI/B-2)

Berita Terbaru