Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kolaka Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

EO Kalteng Expo Keberatan Ada Pameran Tandingan

  • Oleh Naco
  • 18 Mei 2017 - 12:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Event Organizer (EO) Kalteng Quality Expo dari PT Putra Rafi Kreasi (PRK) melayangkan surat kepada Plt Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kalteng terkait keberatan adanya pameran tandingan yang dinilai ilegal memanfaatkan kegiatan Kalteng Quality Expo 2017 di Sampit.

Menurut Direktur Utama PT PRK Dadang, ada pemasangan tenda sarnaville dengan jumlah yang tidak sedikit, tepatnya di halaman gedung Eks THR Sampit atau diseberang Stadion 29 Nopember Sampit.

"Menurut saya itu akan digunakan untuk stand menampung para peserta pameran dengan memanfaatkan event Quality Expo 2017," kata Dadang.

Bahkan dari informasi yang mereka terima harga yang disewakan sangat murah dibawah harga stand yang mereka tawarkan. Akibatnya stand outdoor yang mereka siapkan 118 buah sampai saat ini hanya terisi 28 buah saja.

"Sementara stand atau both indoor yang kami sediakan 88 buah sampai saat ini terisi 67 buah," katanya, Kamis (19/5/2017).

Tentu itu dinilai merugikan pihaknya selaku EO yang ditunjuk untuk mengelola kegiatan tersebut.

Kalteng Quality Expo dalam rangka HUT Kalteng kali ini dilaksanakan di Sampit, kegiatan tersebut dilaksanakan dari 19-23 Mei 2017 yang dipusatkan di Stadion 29 Nopember Sampit. (NACO/B-5)

Berita Terbaru