Jumat, 15 Desember 2017
 

 
 

Seleksi Tilawatil Quran

Band Wali Hipnotis Ribuan Warga Mura

 
 
Faank, vokalis Band Wali saat bernyanyi di hadapan masyarakat Mura saat malam penutupan STQ di Kota Puruk Cahu, Rabu (17/5/2017) malam.

Faank, vokalis Band Wali saat bernyanyi di hadapan masyarakat Mura saat malam penutupan STQ di Kota Puruk Cahu, Rabu (17/5/2017) malam.

Borneonews / Supri Adi

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Grup band Wali berhasil menghipnotis ribuan penonton dalam penutupan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke 21 Tingkat Provinsi Kalteng di Kota Puruk Cahu, Rabu (17/5/2017) malam.

Sayangnya, acara yang dipusatkan di Stadion Bola Willy M Yoseph tersebut tanpa dihadiri gitaris Band Wali, yakni Apoy. Menurut informasi, Apoy sedang sakit. 

Meski hanya dihadiri oleh Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard), penampilan mereka cukup membuat masyarakat yang hadir dalam stadion bola tersebut asyik bernyanyi sampai tidak terasa sampai pada lagu penutup memasuki pukul 01.00 WIB (dinihari).

Dalam persembahannya, Band Wali menyuguhkan 13 buah lagu. Dari awal sampai akhir sampir seluruh warga yang hadir hafal dengan lagu yang dibawakan band asal Ciputat, Tangerang Selatan ini.

Lucky, salah seorang warga yang menyaksikan penampilan Band Wali mengatakan, selama penyelenggaraan STQ di Kota Puruk Cahu memang menargetkan bisa hadir saat malam puncak sebab ingin melihat penampilan Band Wali ini. (SUPRIADI/B-2)

BERITA POPULER

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top