Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Politisi PKB Ini Sarankan Pemko Palangka Raya Prioritaskan Perbaikan Jalan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 18 Mei 2017 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sugianor, Anggota Komisi B DPRD meminta Pemerintah Kota Palangka Raya untuk memprioritaskan perbaikan jalan. Menurutnya infrastruktur yang baik sangatlah diperlukan masyarakat.

"Infrastruktur ini untuk kepentingan semua orang. Kalau infrastruktur separti jalan sudah baik, biaya perjalanan akan berkurang dan kita tentu kita yakini harga kebutuhan bahan pokok juga akan terjangkau," ungkap polisi PKB ini kepada Borneonews.co.id, Kamis (18/5/2017).

Selama di komisi B, Sugianor kerap kali menerima keluhan dari masyarakat terkait kondisi jalan rusak. "Saya sebagai anggota DPRD komisi B sangat berharap prioritas untuk jalan ini. Banyak yang dikeluhkan masyarakat. Memang kami sebagai wakil rakyat sering juga aspirasi itu.l," tutur Ketua DPC PKB Palangka Raya ini.

Dia mencontohkan infrastruktur di daerah pinggiran seperti Pahandut Seberang, Petuk Katimpun dan lainnya. Masyarakat di tempat itu menurutnya sangat mengharapkan infrastruktur yang baik.

"Mereka ingin juga menikmati hasil pembangunan karena sama-sama warga Palangka Raya. Tidak menutup kemungkinan juga daerah perkotaan juga butuh jalan yang baik," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru