Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

FBN Bentengi Generasi Muda dari Narkoba yang Kian Merajalela

  • Oleh Naco
  • 18 Mei 2017 - 14:18 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepengurusan baru Forum Bela Negara (FBN) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akan segera menjalankan berbagai kegiatan salah satu membentengi generai muda dari narkoba yang peredarannya kian merajalela.

"FBN harus solid, bagaimana kita bisa berdiri, membentengi generasi muda kita dari narkoba," kata Wakil Ketua II FBN Kotim, Muhammad Nasir, Kamis (18/5/2017).

Dikatakan Nasir generasi muda saat ini sudah banyak dirusak dengan berbagai macam faktor, mulai dari lem, obat terlarang hinta narkotika. Dari itu ia menginginkan dengan kehadiran FBN ditengah masyarakat Kotim mampu berperan aktif dalam rangka mengatasi permasalahan tersebut.

"FBN kedepan lebih banyak menyentuhh kepada generasi muda, karena kenakalan remaja merupakan salah satu pemikiran kita," ungkap Nasir.

Bahkan usai penunjukan wakil ketua DPRD Kotim Parimus sebagai ketua FBN mereka yang hadir dalam rapat tersebut mulai membahas beberapa kegiatan.

Di mana dalam waktu dekat akan melakukan kegiatan di Lapas Klas IIb Sampit, bekerjasama dengan pihak Lapas, melakukan sosialisasi terkait bela negara. (NACO/B-5)

Berita Terbaru