Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Deso Sidodadi Pulang Pisau Juara II Bulan Bhakti Gotong Royong Tingkat Provinsi

  • Oleh Budi Yulianto
  • 18 Mei 2017 - 15:42 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Desa Sidodadi, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau meraih juara II lomba bulan bakti gotong royong (BBGR) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

"Kita dapat juara II lomba BBGR tingkat provinsi," kata Kepala Desa Sidodadi, Ali Usni kepada Borneonews.co.id melalui telepone seluler, Kamis (18/5/2017).

Jika tidak ada aral melintang, peyerahan hadiah untuk pemenang akan berlangsung di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur pada Selasa (23/5/2017). Ali mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Sidodadi yang selalu bahu membahu dalam meningkatkan gotong royong.

Di desanya budaya gotong royong memang sudah terjalin sejak era 80-an."Kita sudah bekerja semaksimal mungkin dan inilah hasilnya. Kita patut bersyukur dan terimakasih kepada masyarakat semuanya," ungkapnya.

Namun perlu diingat, Desa Sidodadi juga meraih juara pertama lomba tersebut di tingkat kabupaten. Ali berharap, dengan raihan ini, Desa Sidodadi bisa lebih maju. Apalagi, pembangunan jalan menuju Desa Sidodadi tinggal pelaksanaannya saja.

Di sisi lain Ali juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo bersama rombongan, Senin (15/5/2017).

Kedatangan Edy saat itu dalam rangka pencanangan BBGR ke-14, Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) ke-45, dan Hari Keluarga Nasional ke-24 tingkat Kabupaten Pulang Pisau. "Kami sangat berterimakasih sekali atas kedatangan bapak bupati," tegasnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru