Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Dumai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Hadiri Peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas di Barito Timur

  • 18 Mei 2017 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Wakil Bupati Gunung Mas Rony Karlos menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang ke-67 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) yang ke-55 di Tamiang Layang, Kabupaten Barito Timur, Kamis (18/5/2017).

Pada kesempatan itu, Rony Karlos berharap melalui momen HUT tersebut dapat menjadikan Satpol PP dan Linmas Gunung Mas, selalu bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

'Tegaknya peraturan daerah (perda) berada di pundak mereka. Kita harapkan ke depan mereka semakin baik dalam menjalankan tupoksinya,' ucap dia.

Selain itu, Satpol PP dan Linmas harus selalu mengedepankan dialog dalam pelaksanaan tupoksi. Mengingat penegakan perda banyak bersinggungan dengan masyarakat. Dengan mengedepankan dialog, ia yakin Satpol PP dan Linmas dapat menjalankan tugas dengan baik.

Sementara itu, Kasatpol PP Gunung Mas Edwin Yustian, menuturkan bahwa dalam kegiatan itu pihaknya banyak mendapat ilmu dari kabupaten lain yang sudah lebih maju. Baik dari segi personel, sumber daya manusia, sarana dan prasarana, maupun lainnya. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru