Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

EO Kalteng Quality Expo Tawarkan Potongan 70% Harga Stan bagi Pelaku Usaha Lokal

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 Mei 2017 - 19:05 WIB

BORNEONEWS, Sampit - PT Putra Rafi Kreasi (PRK) selaku pelaksana Kalteng Quality Expo (KQE) 2017 menawarkan diskon fantastis bagi pelaku usaha lokal Sampit, yang akan berpartisipasi dalam kegiatan di Stadion 29 November Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tersebut.

"Intinya kita ingin sama-sama bekerja. Bagi pelaku usaha lokal di Sampit, kita beri diskon 70%. Jadi hanya membayar 30% dari harga stan yang kita tawarkan," kata Direktur Utama PT Rafi Putra Kreasi Endang Harianto atau yang dikenal dengan nama Dadang Nekad, Kamis (18/5/2017).

Dia menjelaskan, saat ini mungkin masih banyak masyarakat yang tidak tahu dengan penawaran tersebut. Sehingga dari stand outdoor yang disediakan belum banyak terisi. Dari 117 stand, hanya terisi sekitar 50 stand saja. Sementara untuk indoor dari 88 stand, yang terisi hanya 69 stand saja.

Minimnya peminat dalam kegiatan Kalteng Quality Expo kali ini, menurut Dadang karena adanya pameran bayangan. Kemudian, banyak dari instansi yang memangkas anggarannya. Hal itu dilakukan untuk biaya transportasi mereka datang ke Kotim.

'Kalau diadakan di Palangka Raya seperti sebelumnya, instansi akan memesan dua stan. Namun karena saat ini diadakan di Kotim, mereka melarikan dana satu stan untuk transportasi,' kata Dadang.

Sementara, untuk Kalteng Quality Expo akan dimulai pada Sabtu (19/5/2017) malam. Kegiatan tersebut akan diisi dengan pameran unggulan dari berbagai daerah yang ada di Kalteng. Pelaksanan akan berakhir pada (24/5/2017) mendatang. PT PRK juga akan menghadirkan artis ibukota untuk memeriahkan kegiatan tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru