Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Desa Sidodadi Harumkan Nama Kabupaten Pulang Pisau

  • Oleh Budi Yulianto
  • 18 Mei 2017 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Desa Sidodadi, Kecamatan Maliku mengharumkan nama Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) dengan meraih juara II lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Keberhasilan Desa Sidodadi merupakan pencapaian istimewa. Sebab selama tiga tahun terakhir, tiga desa lain yang menjadi perwakilan Kabupaten Pulpis selalu berada di posisi III dalam lomba tersebut. Tiga desa tersebut yakni Kanamit Jaya pada 2014, Gandang Barat pada 2015, dan Garantung pada 2016.

"Alhamdulillah, kita juara II tingkat Provinsi Kalteng. Tiga tahun terakhir selalu juara III. Sehingga tahun ini naik kelas (jadi juara II)," kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Pulang Pisau M Syaripul Pasaribu kepada Borneonews melalui pesan WhatsApp, Kamis (18/5/2017).

Diketahuinya Desa Sidodadi sebagai juara II lomba lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat setelah pihak provinsi mengeluarkan hasil penilaian pada Senin (15/5/2017).

Penghargaan atas prestasi itu akan diserahkan pada pencanangan lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ke-14, Hari Kesatuan Gerak PKK ke-45, dan Hari Keluarga ke-24 di Desa Eka Bahurui, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur pada Selasa (23/5/2017). (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru