Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purworejo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPKD Gunung Mas Terus Optimalkan Mobil Perpustakaan Keliling

  • 19 Mei 2017 - 10:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Derah (DPKD) Kabupaten Gunung Mas, Yokdie terus mengoptimalkan mobil perpustakaan keliling agar masyarakat bisa membaca buku yang sudah disediakan.

"Kami upayakan untuk ke desa yang bisa dijangkau oleh mobil perpustakaan keliling," ujar Yokdie kepada Borneonews.co.id melalui sambungan telepon, Jumat (19/5/2017).

Menurut Yokdie, di mobil perpustakaan keliling cukup banyak buku yang telah disediakan dengan berbagai macam judul, sehingga masyarakat bisa membaca buku untuk menambah ilmu pengetahuan yang nantinya bisa bermanfaat.

"Memang setiap ada kunjungan mobil perpustakaan ke des. Masyarakat dan para pelajar cukup antusias membaca buku di mobil perpustakaan," terangnya..

Yokdie mengingatkan masyarakat supaya terus meningkatkan minat baca. Bila suka membaca, maka akan menambah wawasan dan ilmu pengetahuan, sehingga bermanfaat untuk kehidupan.

"Kami di kantor perpustakaan juga siap melayani masyarakat dan selalu mengajak untuk menjadi anggota perpustakaan," tegasnya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru