Jumat, 18 Agustus 2017
 

 
 

Pelantikan Bupati

12 Artis Ibukota Bakal Meriahkan Syukuran Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kobar

 
 
Sebagai ungkapan rasa syukur atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kobar, 22 Mei pekan depan, masyarakat kobar akan di hibur dengan kedatangan 12 artis ibukota, kegiatan pesta rakyat pada tanggal 24 Mei 2017 itu bakal dibanjiri ribuan masyarakat Kotawar

Sebagai ungkapan rasa syukur atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kobar, 22 Mei pekan depan, masyarakat kobar akan di hibur dengan kedatangan 12 artis ibukota, kegiatan pesta rakyat pada tanggal 24 Mei 2017 itu bakal dibanjiri ribuan masyarakat Kotawar

Borneonews / Koko Sulistyo

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 12 artis dangdut ibukota bakal menggemparkan Kota Pangkalan Bun dalam acara bertajuk hiburan rakyat yang dihelat sebagai ungkapan rasa syukur atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kotawaringin Barat, Hj Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah, 22 Mei pekan depan.

Bukan hanya dimanjakan dengan alunan mendayu dan hentakan rancak gendang dangdut, masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat juga bakal bergoyang lidah. Panitia syukuran pelantikan bupati dan wakil bupati juga akan menyediakan kuliner gratis di sepanjang jalan eks rujab bupati Kobar, Jalan Pangeran Antasari, Pangkalan Bun tempat digelarnya acara hiburan dan pesta rakyat pada 24 Mei mendatang.

Acara yang mulai digeber sejak pukul 08.00 WIB itu diperkirakan akan dibanjiri oleh ribuan masyarakat Kotawaringin Barat, bukan hanya warga kota Pangkalan Bun, tetapi juga masyarakat Kabupaten tetangga seperti Sukamara, Lamandau dan Seruyan.

Bupati terpilih Kotawaringin Barat, Hj Nurhidayah mengatakan, jelang pelantikan dirinya adalah sesuatu yang manusiawi ketika perasaan bahagia dan gembira sedang menyelimuti pasangan yang beken dengan jargon NURANI itu.

Walau begitu ia menegaskan, pelantikan tersebut merupakan genderang bagi mereka karena tugas berat sudah menanti ke depannya untuk membawa perubahan ke arah lebih baik bagi Kobar lima tahun ke depan.

"Insyaallah kami sudah siap lahir batin untuk mengemban amanah masyarakat Kotawaringin Barat untuk membawa Kobar lebih baik lima tahun ke depan," kata Hj Nurhidayah, Bupati terpilih Kotawaringin Barat, Jumat (19/5/2017).

Ia juga mengatakan, untuk pesta rakyat pihaknya sudah mempersiapkan secara matang dan ada 12 artis yang akan hadir. Ia menegaskan, gelaran hiburan rakyat ini sebagai wujud rasa syukur pasangan Nurani dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kotawaringin Barat yang sudah memberikan amanah besar kepada mereka untuk memimpin Kobar.

" Ini adalah ucapan terima kasih kami atas ketulusan warga Kobar yang sudah memberikan amanahnya kepada kami," cetus Nurhidayah.

Sementara Wakil Bupati terpilih Ahmadi Riansyah mengatakan, hiburan rakyat yang digelar merupakan bentuk rasa syukur dan ini merupakan upaya untuk rekonsolidasi paska Pilkada dan jangan sampai lagi ada pengkotak-kotakan.

Ia mengharapkan dalam hiburan rakyat nantinya masyarakat Kotawaringin Barat datang dan bergembira bersama untuk menyambut pemimpin Kobar yang baru.

Selain itu ia juga meminta kepada seluruh kontestan pilkada untuk membaur bersama, kembali berangkulan untuk membangun Kobar. "Ini acara untuk semua, seluruh warga Kotawaringin Barat Dan jangan lagi ada pengkotak-kotakan," harap Ahmadi.

Inilah nam-nama Artis Dangdut Ibukota yang bakal datang dan menghibur masyarakat Kobar, Nita thalia, Danang D'Academy 2, Weni D'academy 3, Kemil Gaul, Ilham D'Academy 3, Dewi KDI, Via vallen, Demy banyuwangi, Ratna antika, Anjar Agustin, Niken Aprillia dan Dian Rahayu. (KOKO SULISTYO/B-2)

BERITA POPULER

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top