Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepahiang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Sukamara: Masyarakat Harus Berhati-Hati saat Berkendara di Malam Hari

  • Oleh Norhasanah
  • 19 Mei 2017 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolsek Sukamara, Iptu Ahmad Syaukani mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat menempuh perjalanan pada malam hari.

"Berkendara saat malam hari cukup berbahaya. Sangat diharapkan untuk selalu waspada untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan." kata Syaukani, Jumat (19/5/2017).

Imbauan tersebut disampaikan Syaukani saat jajarannya menggelar Operasi Anting Telabang 2017 di Jalan Tjilik Riwut KM 24 Desa Kartamulai.

"Aktivitas kendaraan roda dua dan roda empat dijalan cukup padat. Meskipun saat operasi yang kita gelar itu sudah menjelang tengah malam, " imbuhnya.

Syaukani mengatakan, setiap pengendara yang diberhentikan dilakukan pemeriksaan. Pihaknya selalu mempertanyakan tujuan perjalanan serta mengingatkan untuk berkdendara dengan benar, agar bisa selamat sampai tujuan.

"Kita mengingatkan mereka agar tidak berkendara dalam keadaan mengantuk. Serta hati-hati saat dalam perjalanan terhadap orang yang tidak dikenal, terutama saat melintas jalan sepi," pesan dia. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru