Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kotim Targetkan Juara Umum di Kejurprov Catur

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Mei 2017 - 13:54 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menargetkan torehan juara umum pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Catur yang dipusatkan di Gedung Tenis Indoor, Kompleks Stadion 29 November Sampit.

"Ada 25 atlet Kotim yang diturunkan. Mudah-mudahan kita bisa jadi juaraa umum,' ujar Ketua Panitia Kejurprov Catur, Sidi Ikhsan, Jumat (19/5/2017).

Target tersebut juga dilihat dari persiapan atlet yang diturunkan. Baik dari tingkat junior maupun senior tersebut sudah terlatih dan sering mengikuti turnamen di berbagai daerah. Selain itu, ada tiga master nasional asal Kotim juga diturunkan dalam Kejurprov Catur tersebut.

'Tentu harapan tersebut sangat besar. Ini kesempatan kita untuk bisa meraih prestasi dengan menjadi tuan rumah,' kata Ikhsan.

Dengan adanya turnamen ini, juga bisa menjadi sebuah hal yang dapat menimbulkan bakat-bakat terpendam pecatur di daerah ini.

Sementara, salah satu atlet junior di Kotim, Ahmad Zaid Firdaus, sangat percaya diri mengikuti turnamen kali ini. Dia berharap bisa meraih juara.

"Saya yakin bisa meraih gelar juar, dan saya minta doanya kepada masyarakat daerah ini,' harap anak dari H Arbit Safari ini. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru