Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Laga Kontra Perssu Real Madura, Suporter Kalteng Putra Diimbau Tidak Anarkis

  • Oleh Budi Yulianto
  • 19 Mei 2017 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Laga Kalteng Putra kontra Perssu Real Madura di Stadion Tuah Pahoe, Jalan Tjilik Riwut, Km 5, Kota Palangka Raya, Minggu (21/5/2017) sore, diprediksi berlangsung seru.

Secara psikologis, Kalteng Putra sudah menang tempat mengingat laga dimainkan di kandang sendiri. Pecinta Kalteng Putra tentu tidak ingin ketinggalan melihat secara langsung penampilan tim ke sayangan mereka.

Demi kelancaran pertandingan, Manajer Tim Kalteng Putra, Tomy Irawan, mengimbau para pendukung Laskar Isen Mulang supaya tidak melakukan tindakan yang bisa mengganggu jalannya laga. Seperti melempar benda, botol, dan lainnya ke dalam lapangan.

"Tetap minta dukungannya, tapi jangan berlebihan. Berikan motivasi pemain dan jangan bertindak anarkis," pesan Tomy.

Ia juga memastikan, tidak ada biaya atau tiket masuk bagi masyarakat yang hendak menonton. "Tetap gratis. Silakan masyarakat berbondong-bondong ke stadion dan berikan motivasi untuk pemain kita," tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Asisten Manajer Sigit Wido. "Intinya jangan melakukan pelemparan benda apapun ke lapangan. Karena itu hanya akan merugikan tim sendiri," kata Sigit. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru