Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Pelajar Terluka Setelah Senggol Spion Mobil

  • 20 Mei 2017 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kecelakaan kembali terjadi di Kabupayen Gunung Mas, Jumat (19/52017) sekitar 15.00 WIB di ruas Kuala Kurun-Sepang Simin, tepatnya sekitar Desa Tumbang Tariak, Kecamatan Kurun. Akibatnya dua pelajar pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka.

Kapolres Gumas AKBP Ardiansyah Daulay melalui Kasat Lantas Iptu Hermanto menyampaikan, kecelakaan terjadi antara Yamaha Jupiter Z yang nomor polisi belum keluar yang dikendarai Lindo Herdinanto (14) pelajar dan penumpang Juri Pranoto (16) dengan Daihatsu Xenia Nomor Polisi KH 1134 HB yang dikemudikan Sandi (22).

Sepeda motor Jupiter Z yang dikendarai Lindo herdinanto dan penumpang Juri Pranopo yang datang dari arah Desa Tumbang Tariak menuju Desa Tumbang Miwan dan pengemudi mobil Daihatsu Xenia Sandi yg datang dari arah Desa Tumbang miwan menuju Desa Tumbang Tariak

"Namun akibat jarak yang sudah dekat, kemudian sepeda motor yg dikendarai saudara Lindo mengenai spion sebelah kanan mobil saudara Sandi. Sehingga menyebabkan saudara Lindo dan Juri terjatuh dan mengalami luka-luka dan harus dirawat di Rumah Sakit Kuala Kurun," terang Hermanto melalui pesan Whats App, Jumat (19/5/2017) malam.

Akibat kecelakaan itu, Lindo Herdinanto mengalami luka di bagian kepala, tangan dan kaki dan Juri Pranoto mengalami luka dibagian kaki. Sementara pengemudi mobil Sandi tidak mengalami luka. (EPRA SENTOSA/m)


TAGS:

Berita Terbaru