Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Rony Berharap Kontingen Gunung Mas Meraih Prestasi Membanggakan

  • 20 Mei 2017 - 08:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos mengharapkan, kontingen Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Kabupaten Gunung Mas bisa meraih prestasi yang membanggakan pada kegiatan FBIM di Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim) yang dilaksanakan 19 sampai 22 Mei 2017.

"Tentu sangat mengharapkan kontingen dari Kabupaten Gunung Mas, bisa mengikuti lomba dengan baik dan bisa menang," ujar Rony Karlos seusai menghadiri pembukaan FBIM di Taman Kota Sampit, Jumat (19/5/2017).

Pada kesempatan itu, Rony mengingatkan kepada semua kontingen dari kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau agar melakukan persipan dengan baik sehingga bisa tampil maksimal ketika mengikuti lomba yang dipertandingkan dalam kegiatan FBIM.

"Intinya kontingen harus menjaga kesehatan. Mempersiapkan diri dengan baik, untuk menjadi kebanggaan masyarakat Gunung Mas," cetus dia.

Kabupaten Gumas mengikuti 17 cabang lomba pada kegiatan FBIM dengan jumlah kontingen 151. FBIM yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Provinsi Kalteng ke-60 dibuka oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail, kemarin sore. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru